Ahad, 19 Januari 2014

Hizib hikmah

Hizib Hikmah
Tawwasul:
1. Ila hadhroti Nabiyil Musthofa Muhammad SAW. wa’ala ‘alihi wa ashhabihil kiromil lahumul Fatehah.
2. Waila hadhroti jamiil anbiya’i walmursaliyn waila malaikati muqorrobiyn As. wa kurubiyin.Tsumma ilaa khulafaur-rosyidz-dzin Sayyidina Abu-Bakar, S. Umar, S. Utsman, S. Aly ra waila jami’il auliyai was-Syuhada’i wal fuqqohai wash sholihin wal-‘ulama’amalin wa ali kullin wa atbai kullin waila arwahi Abiyna Sayyidina Adam wa ummiyna Sayyidatina Hawwa wamatanasalu baynahuma ila Yaumidin lahumul Fatehah.
3. Wakhusushon ila ruhi Sulthonil auliyai Syech Abdul Qodir al Jaelani ra. Wa ushulihi wafuruihi wamasyechihi wa-Ahli baitihi lahumul Fatehah.
4. Khusushon wamasyechina Sulthon Malik Rifa’i shohibi ijazahi wanasyirihi lahumul Fatehah.
5. Khushushon Man ijazani …………. Sirri lahumul Fatehah
6. Waila ruhi abaiyna wa ummiyna wa ajdadina wa jadatina wamasyechina wa jami’il muslimin wal muslimat wal mu’minin wal mu’minat al ‘ahya’i minhum wal amwat khusushon jami’il hajati …………… aushohibil hajati lahumul Fatehah.
Selanjutnya baca:
Syahadat ……………. 3xv
Sholawat ……………. 3xv
Surat Al-Fatehah……. 45xv
Surat Al-Ikhlas ……… 45xv
Surat Al-Falaq ……… 3xv
Surat An-Naas ……… 3xv
Asma’ Hikmah:
1. Ya Allah Ya Hayyu Ya Qoyyumu Ya Azhiimu Ya Robbal ‘Alamiin …13x
2. Qoyyumu yarzuqu mayasya’u quwwat……. 13x
3. Ya ilahy anta ma’sudi waridhoka mathluby… 13x
4. Wa ufauwidhu amry ilallah…. 13x
Sholawat Bumi
La ilaha illallah Muhammadar Rosuulullah
Syech Abdul Qodir waliyullah………………………..Aghitsni (3x)
Ya Allah hamba mohon ……………………….
kunci pembuka hizib
Di dalam hizib Hikmah ada beberapa kunci yang harus kita baca saat kita ingin menggunakannya atau ada keperluaan, ada sembilan (9) “kunci” membuka HIZIB, yaitu:
1. Bismillahirrohmanirrohiim …….. 1x
2. Syahadat ………………………… 1—3x
3. Sholawat ………………………… 3 —11x
4. Al-Fatehah ……………………… 1-3-7-11x
5. Al-Ikhlas ………………………… 3-7-11x
6. AL-Falaq ………………………… 1—3x
7. An-Naas ………………………… 1—3x
8. Asma’ Hikmah :
Ya Allah Ya Hayyu Ya Qoyyumu Ya Azhiimu Ya Robbal ‘allamiin …3 – 11xv
Qoyyumu yarzuqu mayasya’u Quwwat ………. 1—3xv
Ya illahy anta ma’sudy wa ridhoka mathluby … 1—3xv
Wa ufauwidhu amry ilallah …………………….. 1—3xv
9. Sholawat Bumi ………………………………………….. 1x
Sedang dalam penggunaannya kita bisa ambil (baca) dari kunci lengkap no 1—9 atau juga bisa hanya no 8—9 atau mungkin hanya dengan membaca Sholawat Bumi saja, serta hitumgannya pun cukup kita baca (ambil) sesuai dengan kebutuhan dan keadaan.
Buka kunci “Hizib” diatas biasanya kita gunakan, misalnya saat mau ; Wuquf-Qolby, meditasi, Dzikir dan segala sesuatu yang berhubungan dengan dengan Hikmah ke-Ghoib-an ataupun illahiyah.
tawasulan lainnya ;
@ Astaghfirullahal adzhim ………………………………………….. ………………………………………….. …………101x
@ Allahumma sholli ala saidina Muhammad wa ala alihi saidina Muhammad.…………………………..101x
01. Al Fatiha illa hadrotin Ridho ALLAH,AlFatiha……………………………… …….. ……
02. Al Fatiha illa hadrotin Nabiyil Musthofa Muhammad Rasulullah, SAW
Syai’ul lillahi lahumul Fatiha ………………………………..
03. Al Fatiha illa hadrotin Nabi ALLAH Khidr,AS. Syai’ul lillahila hummul Fatiha ..
04. Al Fatiha tsumma illa arwahi Sayidina Abu Bakar Ash-siddiq, wa Umar bin Khattab,wa Ustman bin Affan, wa Ali bin Abi Tholib
Syai’ul lillahi lahummul Fatiha……
05. Al Fatiha illa arwahi Syaikh Abdul Qodir Al Jailani Radiallahu Anhu
Syai’ul lillahi lahummul Fatiha …………………………………………………..……..…………
06. Al Fatiha illa arwahi Abah KH.M.Toha bin Si’in, wa Abah KH.M.Amilin bin H.Sarbini,wa Abah KH.M.Syaki Abdusyukur bin Sartawi.
Syai’ul lillahi lahummul Fatiha ………………………………………..………………..…………
07. Al Fatiha untuk guru – guru tempat belajar kebaikan…………………………………..…..……………… ….
08. Al Fatiha untuk orang tua kita …………………………………………..
09. Al Fatiha illa hadrotin Malaikatul Jibril, Ya Mikail, Ya Isrofil, Ya Izroil, Ya Munkar,
Ya Nakir, Ya Raqib, Ya Atid, Ya Malik, Ya Ridwan Alaikummussallam,
Syaiul lillahi lahummul Fatiha ………………………………………….. …
Al – Fatiha…………………………….1 x
Al – Qursyi ……………………………1x
Al – Ikhlas ……………………………3x
Al – Falaq …………………………….1x
Al – An-Naas …………………………1x
Al – Fatiha …………………………..1x
Khusunnoh Hajatan wirid…
“ Ya ALLAH jadikanlah Ilmu Al-Hikmah yang aku pelajari ini menjadi bermanfaat bagiku, duniaku dan akhiratku, keluargaku, keturunanku,dan orang banyak.. Ya ALLAH cukupkanlah bagiku rezkiku dan berilah aku kabar kegembiraan dari duniaku hingga aku menghadap ke hadirat-Mu. Limpahkanlah rahmatan, petunjuk, taufiq dan hidayah kemanjuran dan Kemukjizatan serta keselamatan kepada aku dari segala gangguan makhluk”.
Keterangan mengirim Al – Fatiha :
- untuk orang yang masih hidup disebut illa ruhi fil jasadi …………
- doa boleh diganti menurut hajat sendiri…………………………….
- mengirim Fatiha boleh ditambahi untuk keluarga yang sudah meninggal ……
Ilmu Kontak Hizib hikmah
Salah satu cara untuk menyalurkan atau menggunakan ilmu kontak, misalnya anda ingin mengisi atau menyalurkan ke sesuatu (benda, manusia , hewan atau apapun yang anda inginkan) memukul atau melempar sesuatu baik dari jarak dekat maupun jauh dan apapun yang anda kehendaki sesuai dengan kemampuan anda. Caranya adalah sebagai berikut :
1. Bacalah Hizib hikmah ‘aurod atau apa saja amalan/wirid yang anda miliki atau mungkin cukup baca kuncinya saja.
2. Setelah selesai baca kuncinya kemudian niatkan dalam hati apa yang anda inginkan / kehendaki selanjutnya tarik nafas di barengi membaca lafal “ Allah” dalam hati kemudian baca “Hu” dalam hati saat nafas keluar.
3. Bisa juga dengan membaca , tarik nafas “ Bi’izza …. “ nafas keluar “ ….tillah” dalam hati.
Demikianlah salah satu cara menggunakan ilmu Kontak, semoga dapat menambah wawasan serta bermanfaat bagi kita serta sesama dalam kehidupan sehari-hari. Allahumma amiin
Menyingkirkan Hujan
Dalam kehidupan sehari-hari kita sering mendengar adanya orang yang mampu menyingkirkan hujan (Pawang hujan), tapi dalam masyarakat sering salah persepsi bahwa seseorang mampu menghentikan hujan, yang sebenarnya adalah menyingkirkan hujan yang tentunya mutlak dengan idzin Allah Swt. Pada umumnya dalam masyarakat kita dalam kehidupan sehari-hari masih sering menggunakan jasa seorang pawang hujan untuk keperluan tertentu, yang kadang dengan biaya yang besar. Kami Keluarga Besar “Al-Hikmah” 351 akan meng-Ijazah-kan salah satu cara untuk menyingkirkan hujan dengan cara yang Islamy untuk umum. Sebagai berikut :
1. Sebelumnya sholatlah 2 rokaat mutlak karena Allah, setelah selesai bacalah tawwasul kepada yang Mulia Rosulullah, Sahabat nabi, para ‘auliya khusus Syech Abdul Qodir Al-jaelany, kedua orang-tua dan seluruh muslimin dan muslimat di seluruh muka Bumi.
2. Selanjutnya bacalah Al-Fatehah dan Surat Al-Ikhlas masing-masing 45x atau 100x, setelah selesai bacalah ayat-Kursy 11x, tiap-tiap selesai membaca tiupkan pada kemeyan arab atau garam, kemudian bacalah ;
3. Walaa yauuduhuu hifdzuhumaa wa huwal ‘aliyyul ‘azhiim. 70 —- 101 x
4. Kemudian bacalah munajat sebagai berikut:
Saudaraku …. Kaf…, Ha’….., Ya’….., ‘Ain …, Shod , yang berada di awanv tolong sigkirkan hujan di ……..(sebut nama daerahnya) selama ………… ( sebutkan lama waktu yang kita inginkan)
Saudaraku …..Ha’….., Mim …., ‘Ain ….., Sin …., Qof …..,yang berada di angin tolong singkirkan hujan di ……. Selama ………….v
Setelah semuanya selesai bakarlah kemenyan arab tsb di halaman atau menaburkan garamnya dihalaman rumah serta diatas genting. Sambil memohon kepada Allah Swt apa yang menjadi keinginan kita. Allahumma amiin
Apabial kita kehujanan mendadak maka bacalah Asma’ hikmah 3x dan Sholawat Bumi 1x selanjutnya kia baca “Shollallaah ‘ala Muhammad, Shollallaah ‘alaihi wa sallam” sebanyak-banyaknya, maka Bi idznillah hujan tidak jadi turun atau mungkin tetap hujan tapi kita tidak basah karena terlindungi payung ghoib dari Allah. mustajab
Membungkam Hewan Buas atau Berbisa
Pemilik Hizib Hikmah , Insya Allah dengan idzin Allah Swt. Mampu untuk menaklukkan atau menjinakkan hewan buas / mengamuk. Bisa juga untuk memegang atau menjinakkan hewan berbisa seperti ; Ular, kalajengking ataupun hewan berbisa lainnya.
Caranya adalah sebagai berikut :
Saat anda akan berhadapan / sedang berhadapan dengan ular misalnya, maka bacalah ‘Asma Hikmah 1 – 3 x serta kuncinya, kemudian salurkan dengan tenaga kontak kearah ular tsb. Maka dengan idzin Allah ular tsb. Tidak dapat menggigit atau mematok tubuh kita. Seandainya terjadi sampai menggigit tidak akan berbahaya, karena tubuh kita telah terlindungi oleh kekuatan Illahy.
Bagi yang suka bermain dengan binatang buas atau berbisa sebaiknya anda sering membaca do’a dibawah ini :
Bismillahirromanirrohiim
Bismillahi Hayyu Qoyyumu aladzi laa yadhuru ma’asmihi syai’un fil ‘ardhi Walaa fis-sama’I wahuwas-sami’ul ‘aliim.""

Tiada ulasan:

Catat Ulasan